Agen Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish dengan Banyak Warna Stain

Agen Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Furniture dengan bahan rotan sering menggunakan tampilan gloss untuk memperkuat warna. Salah satunya gunakan cat dari agen cat kayu warna gloss Biovarnish

Furniture atau perabotan kayu banyak sekali menggunakan bahan alam seperti rotan. Untuk memperkuat warna dan tampilan furniture seringkali menggunakan cat kayu dengan warna transparan.

Pilih cat kayu yang memiliki transparansi warna kayu yang baik dan kandungan bahan yang aman agar lebih nyaman ketika digunakan. Cat dengan karakter tersebut bisa Anda jumpai pada agen cat kayu warna gloss Biovarnish.

Cat Kayu Dengan Tampilan Akhir Gloss

Cat kayu yang digunakan untuk finishing furniture rotan pada umumnya menggunakan cat kayu dengan bahan solvent  based seperti plitur atau pernis. Cat tersebut memang dikenal dengan aplikasinya yang mudah dan tampilan gloss maksimal yaitu mencapai 100%. Namun, cat solvent based tersebut sangat mudah mengguap sehingga dapat mengurangi tingkat gloss pada furniture. Selain itu, cat solvent based juga tidak aman digunakan karena mengandung bahan kimia berbahaya serta VOC yang sangat tinggi.

Cat kayu dengan kandungan VOC yang rendah tidak berdampak buruk pada kesehatan dan lingkungan  sehingga cat ini sangat dianjurkan untuk digunakan. Cat tersebut bisa Anda jumpai pada agen cat kayu warna gloss Biovarnish yang notabene telah disesuaikan dengan regulasi keamanan bahan kimia internasioonal.

Agen Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Agen cat kayu warna gloss Biovarnish menyediakan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Jadi, cat ini tidak berbahaya, tidak beracun atau pun tidak berbau karena kandungan bahannya yang aman dan rendah VOC.

Agen Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Biovarnish diformulasikan sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur sehingga sangat bagus digunakan untuk finishing natural kayu dengan tampilan gloss pada kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya.

Informasi dan pemesanan cat water based dari agen cat kayu warna gloss Biovarnish dapat menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top