Pilihan Cat Kayu Tahan Air yang Tepat untuk Finishing Furniture Teras

Teras memiliki peran yang sangat penting pada hunian rumah, terlebih furniture yang telah menggunakan cat kayu tahan air. Sebagian penghuni memanfaatkan teras untuk memberikan kesan hunian lebih epik. Tidak jarang penghuni menggunakan kursi dan meja yang minimalis untuk menerima tamu. Apabila furniture teras ini menggunakan bahan media kayu maka warna yang digunakan tidak jauh dengan warna media tersebut.

Warna natural kayu memiliki kesan alami sehingga pantas diletakkan di teras bahkan cocok apabila diberikan ornamen nuansa alam atau tumbuh-tumbuhan hias. Untuk memberikan tampilan warna natural kayu, langkah finishing warna natural adalah langkah yang tepat. Alangkah baiknya untuk menggunakan bahan finishing berbahan dasar air yang jelas aman dan ramah lingkungan.

Baca Juga : biovarnish pilihan tepat cat kayu terbaik dan anti air untuk furnitur kayu

Cat Kayu Yang Tepat Untuk Finishing Funiture Teras

Furniture teras sangat rentan terhadap paparan sinar matahari, air hujan bahkan embun maka dari itu memberikan lapisan pelindung amatlah penting untuk digunakan. Lapisan tersebut bisa didapatkan hanya dengan melakukan tahap finishing. Memberikan lapisan cat pada furniture akan membantu furniture terlindungi dari serangan luar seperti cuaca bahkan jamur yang bisa kapanpun menyerang.

Jadikan Kayu Mahoni Tahan Air Untuk Kitchen Set

Saat ini, industri cat di Indonesia telah mengembangkan cat dengan bahan dasar air. Hal ini berlatarbelakang dari banyaknya kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan cat yang aman dan ramah lingkungan. Terlebih bagi Anda merupakan pengusaha furniture yang memiliki sasaran pasar adalah Eropa dan Amerika. Maka, Anda memerlukan cat yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal dan merkuri. Selain itu, yang perlu Anda perhatikan adalah kandungan VOC yang terkandung dalam cat kayu tersebut.

Sehingga disarankan menggunakan cat kayu tahan air berbahan dasar air sebab kandungan VOC-nya yang rendah dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Cat dengan kandungan VOC dan bahan kimia yang aman yang baik Anda gunakan adalah Cat BioVarnish.

Cat Kayu Tahan Air Berbahan Dasar Air Rendah VOC, Biovarnish

https://www.youtube.com/watch?v=QB7-ifAcD8A&list=PLsCJcwyvcgwCvLaAxMFUc1dM2DUaqvXse

Cat kayu tahan air Biovarnish merupakan varian cat kayu berbahan dasar air yang memiliki kandungan VOC dibawah batas keamanan serta tidak mengandung bahan kimia yang biasanya terdapat pada cat solvent based.

Cat ini memang diformulasikan sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur, pernis dan sejenisnya yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya. Produk Biovarnish cocok diaplikasikan pada berbagai media seperti kayu, bambu, rotan dan serat alam lainnya. Sebab, cat ini memiliki daya rekat film yang baik dan transparansi warna yang baik.

Dimana untuk mendapatkan cat Biovarnish? Anda cukup menghubungi via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 maka barang siap dikirim.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top