Grosir Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Berbahan Dasar Air Asli Aman

Cat water based atau cat berbahan dasar air saat ini telah berkembang dengan pesat. Hal ini disebabkan oleh kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan bahan finishing yang aman bagi kesehatan maupun lingkungan sekitar.

Berbagai varian cat water based telah banyak ditemui dipasaran, salah satunya adalah grosir cat kayu tahan air Biovarnish. Cat tersebut sangat cocok digunakan untuk aplikasi pada furniture intreior-eksterior dengan tampilan akhir natural kayu.

Finishing Furniture Dengan Tampilan Warna Natural Kayu

Furniture seperti meja, kursi, almari maupun rak biasanya selain digunakan sebagai tempat untuk menaruh barang juga difungsikan sebagai penghias/penambah kesan pada suatu ruangan. Warna natural kayu sering digunakan karena warna ini dapat disesuaikan dengan segala jenis suasana maupun kesan suatu hunian rumah baik klasik, kontemporer, maupun modern.

Baca Juga : rekomendasi merk cat untuk plitur kayu yang berbahan dasar air

Penambah kesan natural kayu justru akan memberikan kesan alami dan hangat suatu ruangan sehingga tidak jarang furniture dengan warna ini digunakan pada tempat yang sering digunakan untuk berkumpul dengan keluarga seperti ruangan tengah, tempat makan dan sebagainya.

grosir-cat-kayu-tahan-air

Salah satu produk dari grosir cat kayu tahan air Biovarnish ini sangat cocok apabila diaplikasikan di berbagai furniture Anda untuk memberikan tampilan natural kayu yang terkesan hangat. Berikut langkah finishing dengan BioVarnish yang perlu Anda perhatikan:

  1. Ampelas permukaan kayu atau media lainnya untuk menghilangkan kotoran yang masih menempel.
  2. Gunakan Biovarnish Wood Filler untuk menutup pori-pori kayu menggunakan pisau palet.
  3. Aplikasikan Biovarnish Wood Stain yang sudah dicampur dengan air (2:1) menggunakan kuas. Tunggu hingga kering selama 1 jam kemudian ampelas menggunakan kertas ampelas no. 400.
  4. Gunakan Biovarnish Clear agar tampilan akhir furniture lebih optimal.

Grosir Cat Kayu Tahan Air Biovarnish Berbahan Dasar Air di Indonesia

Produk dari grosir cat kayu Biovarnish merupakan produk unggulan yang cocok digunakan di berbagai media seperti kayu, MDF, plywood, bambu, rotan maupun serat alam lainnya. Cat ini lebih aman sebab bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA.

Penawaran dari grosir cat kayu tahan air Biovarnish ini tidak akan mengecewakan sebab bahan finishing telah diformulasikan khusus untuk kebutuhan finishing furniture interior-eksterior. Untuk mendapatkan produk ini, Anda cukup menghubungi bagian customer service dari grosir cat kayu tahan air Biovarnish via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top