Cari Tahu Di Sini Harga Cat Kayu Anti Air Biovarnish Ramah Lingkungan

Furniture seperti meja dapur sering sekali terkena kotoran seperti kuah atau pun air minum. Dan seringkali kita menjumpai tampilan furniture tersebut menjadi terdapat warna cat yang ngeblock di daerah yang terkena air tersebut.

Gunakan cat water based yang lebih tahan air daripada cat solvent based. Karena memang diformulasikan dengan bahan water based maka akan mudah menyatu dengan air daripada minyak pada cat solvent based. Cat water based di Indonesia yang bagus digunakan adalah Biovarnish. unutk harga cat kayu tahan air Biovarnish pun terjangkau dan akan menghemat pengeluaran Anda.

Cat Water Based Yang Aman dan Ramah lingkungan

cat-kayu-untuk-meja-dapur

Finishing dengan cat water based saat ini sudah mulai banyak ditemui karena banyaknya masyarakat yang telah menydari akan pentingnya penggunaan cat yang aman dan ramah lingkungan. Cat tersebut juga tidak menimbulkan bau yang sangat menyengat sehingga lebih nyaman jika diletakkan di dalam ruangan.

Biovarnish adalah salah satu cat water based yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan rendah VOC sehingga tidak menimbulkan bau. Dengan harga cat kayu tahan air Biovarnish yang terjangkau, justru akan menghemat pengeluaran Anda karena tidak mengeluarkan dana untuk membeli bahan pelarut atau kebutuhan lainnya.

Harga Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Biovarnish merupakan cat yang diformulasikan khusus sebagai pengganti cat kayu solvent based seperti plitur atau pernis. Sehingga aplikasinya pun mudah karena memiliki fitur dengan daya rekat film yang kuat, tarikan kuasnya yang ringan, mudah diampelas, cepat kering, tahan air, dan transparansi warnanya yang bagus.

Biovarnish juga merupakan merk cat kayu tahan air yang aman digunakan karena bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan internasional seperti European Chemical Agency dan Enviromental Protection Agency.

Dengan kualitas serta bahannya yang aman, harga biovarnish plitur air terjangkau bagi industri kayu sebagai finishing yaitu Rp. 99.000/can.

Pastikan Anda menggunakan bahan finishing yang aman demi kesehatan serta stabilitas lingkungan. Dengan cat water based maka Anda telah membantu untuk menjaga lingkungan serta kesehatan orang-orang sekitar Anda. Informasi dan pemesanan cat water based yang ramah lingkungan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0879 3934 6433 atau 0822 2026 5056.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top