Manufaktur Cat Kayu Biovarnish Berkualitas. Aman dan Ramah Lingkungan

Cat kayu sudah menjadi kebutuhan dalam melapisi furniture atau perabotan baik dari kayu, bambu, rotan atau serat kayu lainnya. Banyaknya cat kayu yang tersebar di Indonesia mengharuskan kita untuk lebih teliti dalam memilih cat sebelum membeli.

Gunakan cat kayu dengan daya rekat film yang kuat serta transparansi warnanya yang bagus. Tidak hanya fokus pada kualitasnya saja, namun keamanan bahan finishing juga perlu diperhatikan. cat kayu dengan kualitas serta bahannya yang aman adalah cat dari manugfaktur cat kayu Biovarnish.

Pilih Cat Kayu Yang Aman Dan Ramah Lingkungan

Pada umumnya, cat yang menggunakan bahan pelarut thinner atau dikenal dengan cat solvent based mengandung bahan senyawa yang berbahaya. Kandungan bahan dalam cat tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh ataupun lingkungan sekitar. gangguan kesehatan yang disebabkan oleh cat tersebut diantaranya gangguan sistem pernafasan, gangguan sistem syaraf, iritasi ataupun kanker, sedangkan untuk lingkungan cat tersebut dapat memicu pemanasan global.

cat-kayu-furniture

Berbeda halnya dengan cat water based yang notabene tidak mengandung bahan kimia berbahaya selain itu juga rendah VOC jadi tidak mengganggu kesehatan dan lingkungan. salah cat kayu water based yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional adalah cat dari manufaktur cat kayu Biovarnish.

Manufaktur Cat Kayu Biovarnish Terbaik Di Indonesia

Cat yang dirproduksi oleh manufaktur cat kayu Biovarnish merupakan cat kayu yang menggunakan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar keamanan bahan kimia serta kandungan VOC dari regulasi US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency. Sehingga kandungan dalam cat tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tidak beracun dan tidak menimbulkan bau yang menyengat.

Biovarnish sangat cocok untuk finishing furniture dengan tampilan natural pada berbagai jenis media kayu, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya. sebab cat tersebut difromulasikan dengan daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus, mudah diaplikasikan dan cepat kering.

Pemesanan dan informasi produk dari manufaktur cat kayu Biovarnish silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no.   0822 1935 7399 , BBM : D69F376B

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top