Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish untuk Refinishing Partisi

Penggunaan bahan finishing yang diproduksi oleh manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish saat pengecatan ulang partisi kayu akan membuat tampilannya kembali  menawan.

Produk-produk yang terbuat dari bahan kayu biasanya memiliki usia pakai tertentu. Terlebih lagi untuk jenis kayu tertentu yang tingkat kekerasan dan ketahanannya tidak terlalu tinggi, usia pakainya akan cenderung lebih singkat. JIka keruasakan pada perangkat kayu yang berada di ruangan rumah dibiarkan, maka akan mengganggu tampilan rumah itu sendiri.

Lapisan finishing biasanya menjadi salah satu bagian pada perangkat kayu yang paling cepat mengalami kerusakan. Lapisan finishing akan lebih mudah rusak karena sering terkena interaksi dengan benda lain yang membuatnya tergesek dan bisa pudar seiring waktu. Untuk mengatasi gangguan tampilan pada perangkat kayu tersebut, bisa dilakukan pengecatan ulang.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Pengecatan Ulang Partisi Kayu

Partisi kayu merupakan salah satu perangkat rumah yang dimensinya cukup besar. Kerusakan tampilan pada partisi kayu juga akan sangat mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan di bagian interior. Pengecatan ulang partisi kayu bisa menggunakan cat kayu mengkilap Biovarnish.

Biovarnish sendiri memiliki kemampuan untuk menghasilkan tampilan natural pada partisi kayu karena karakter warnanya cenderung transparan, tajam dan mengkilap. Produk ini juga tersedia dalam berbagai tingkatan kilapan yang bisa disesuaikan kemauan konsumen.

Lapisan finishing yang lebih kuat akan bisa didapat ketika semua rangkaian produk dari manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish digunakan di semua tahapan finishing.

Biovarnish sendiri merupakan produk water based. Hal ini membuatnya rendah racun dan sangat aman untuk digunakan sekaligus ramah lingkungan. Produk dari manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish ini bahkan telah memenuhi standar US-EPA dan ECHA terkait keamanan bahan finishing yang diberlakukan di Amerika dan Uni Eropa.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Cat kayu Biovarnish ini bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp. 70.000 per kg. Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, dapat menghubungi customer service manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish via telepon maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Pemesanan bisa juga dilakukan via market place BukaLapak di www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top