Manufaktur Cat Kayu Tahan Air Biovarnish, Produk Rendah Bahan Organik

Bagaimana Anda memilih cat kayu yang baik untuk finishing furniture Anda? Tentu cat kayu yang sudah jelas dikenal akan kualitasnya di pasaran. hal ini tidak salah karena memang benar, cat dengan kualitas yang baik akan memberikan dampak yang bagus pula saat akhir finishing.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah keamanan dari bahan finishing yang terkandung dalam cat tersebut. Cat yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya lebih banyak diminati karena tidak berdampak buruk pada kesehatan dan lingkungan. seperti halnya cat kayu dari manufaktur cat kayu tahan air Biovarnish ini.

Manufaktur Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Cat Kayu yang Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Biovarnish merupakan salah satu cat kayu yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya sebab bahan pelarut yang digunakan merupakan air yang mudah dijumpai di lingkungan sekitar Anda. Sehingga cat tersebut mudah larut serta tidak mencemari lingkungan.

Sedangkan cat yang tidak aman justru banyak dijumpai di lingkungan Anda bahkan Anda mungkin sering menggunakannya. Cat tersebut merupakan cat yang menggunakan bahan pelarut solvent seperti thinner atau sejenisnya.

Jika Anda masih menggunakan jenis cat ini, alangkah baiknya Anda menggantinya dengan cat water based yang jauh lebih aman seperti produk dari manufaktur cat kayu tahan air Biovarnish.

Manufaktur Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Cat dari manufaktur cat kayu tahan air Biovarnish merupakan cat dengan bahan water based acrylic yang aman dan ramah lingkungan. sebab bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US Enviromental Protection Agency dan European Chemical Agency.

Manufaktur Cat Kayu Tahan Air Biovarnish

Biovarnish sangat cocok digunakan untuk finishing furniture atau perabotan kayu atau media alam lainnya dengan tampilan akhir natural kayu. Cat ini memang diformulasikan untuk menggantikan cat kayu solvent based seperti plitur atau sejenisnya sehingga hasilnya pun bagus dan warnanya pun tajam.

Informasi atau pemesanan cat kayu dari manufaktur cat kayu tahan air Biovarnish dapat menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top