Manufaktur Cat Kayu Terbaik Biovarnish, Cat Berpelarut Air yang Aman

Cat dengan tampilan natural kayu masih banyak digunakan untuk kebutuhan furniture ataupun perabotan kayu. Warna tersebut akan lebih terkesan alami dan hangat sehingga sangat cocok digunakan untuk melengkapi hunian rumah atau yang lainnya.

Lapisan cat kayu selain berfungsi untuk memperindah furniture, cat kayu tersebut juga dapat melindungi kayu dari kerusakan. Salah satu cat dengan tampilan natural dengan kualitas yang bagus dan aman digunakan adalah cat dari manufaktur cat kayu terbaik Biovarnish.

Manufaktur Cat Kayu Terbaik Biovarnish

Cat Kayu yang Aman untuk Finishing

Proses finishing akan menghasilkan tampilan yang bagus apabila menggunakan cat kayu dengan kualitas yang bagus. Cat tersebut memiliki daya rekat film yang kuat dan transparansi warnanya yang bagus. Walaupun cat kayu banyak dijumpai di pasaran, namun Anda perlu teliti dalam memilih. Alangkah baiknya pilih cat yang aman digunakan yaitu cat water based.

Cat water based memang tergolong cat yang baru berkembang di Indonesia, namun kualitas dari cat ini juga bagus untuk hasil finishing dengan warna natural kayu. Salah satu cat kayu water based dengan kualitas yang bagus adalah cat dari manufaktur cat kayu terbaik Biovarnish.

Manufaktur Cat Kayu Terbaik Biovarnish

Cat kayu dari manufaktur cat kayu terbaik Biovarnish merupakan cat kayu dengan bahan water based yang aman dan ramah lingkungan. bahan yang digunakan telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA.

Jadi cat ini tidak berbahaya untuk digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan rendah VOC, selain itu cat ini juga tidak menimbulkan bau yang sangat menyengat sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Manufaktur Cat Kayu Terbaik Biovarnish

Biovarnish sangat cocok digunakan untuk kebutuhan finishing warna natural pada furniture interior maupun eksterior dengan media kayu, MDF, plywood, bambu, rotan ataupun serat alam lainnya.

Informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased dan jangan lupa untuk invite kami via BBM D69F376B.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top