Manufaktur Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish di Indonesia yang Aman

Cat Kayu dengan bahan water based cocok digunakan untuk finishing furniture media MDF. Seperti cat yang dikembangkan oleh manufaktur cat kayu warna gloss Biovarnish.

Finishing merupakan tahapan yang harus dilalui oleh segala jenis furniture atau pun perabotan.  Di Indonesia, cat kayu yang masih sering digunakan adalah cat solvent based. Cat ini dikenal dengan tingkat gloss yang tinggi serta cepat kering. Namun, sebagian masyarakat kurang mengetahui bahwa kandungan cat tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

Manufaktur cat kayu seperti manufaktur cat kayu warna gloss Biovarnish saat ini mulai mengembangkan cat kayu dengan bahan yang jauh lebih aman dan ramah lingkungan.

Manufaktur Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Cat Kayu yang Aman untuk Finishing

Cat kayu solvent based dikatakan sangat berbahaya karena kandungan bahan yang terdapat dalam cat tersebut. cat solvent based menggunakan bahan kimia berbahaya seperti timbal atau merkuri yang dapat menyebabkan kerusakan pada kesehatan tubuh atau pun lingkungan. sebagai alternatif, kini manufaktur cat kayu di Indonesia mulai mengembangkan cat kayu dengan bahan yang aman yaitu cat water based.

Manufaktur cat kayu warna gloss Biovarnish merupakan salah satu manufaktur yang mengembangkan cat kayu dengan bahan water based di Indonesia. Bahkan bahan yang digunakan Biovarnish telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan internasional seperti US EPA dan ECHA.  Sehingga cat ini sangat aman untuk finishing karena bahannya yang tidak berbahaya, tidak beracun ataupun berbau yang sangat menyengat.

Manufaktur Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Manufaktur Cat Kayu Warna Gloss Biovarnish

Manufaktur cat kayu warna gloss Biovarnish mengembangkan cat water based yang diformulasikan khusus sebagai pengganti cat solvent based seperti plitur atau pernis. Sehingga sangat cocok  digunakan untuk finishing dengan tampilan natural kayu pada media MDF, plywood, bambu, rotan atau serat alam lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan cat dari manufaktur cat kayu warna gloss Biovarnish, silahkan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top