Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish Terbaik di Indonesia

Cat kayu sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting ketikan berhubungan dengan furniture atau perabotan kayu. Cat bertujuan untuk memberikan tampilan furniture lebih indah dan melindungi kayu dari kerusakan.

Cat kayu dengan kualitas saat ini telah banyak dijumpai di berbagai toko bangunan atau toko cat. Namun, cat kayu dengan bahan yang aman dengan kualitas yang bagus bisa Anda jumpai di manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish.

Finishing Furniture dengan Cat Kayu yang Aman

Cat kayu yang aman adalah cat kayu yang menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti air, cat ini dikenal di industri kayu dengan cat water based. Walaupun tergolong cat yang baru dikembangkan di Indonesia, namun kualitas dari cat ini juga bagus untuk finishing furniture.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap BiovarnishManufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish merupakan salah satu manufaktur yang mengembangkan cat water based. Cat tersebut diformulasikan untuk menggantikan cat solvent based seperti plitur atau pernis sehingga sangat cocok digunakan untuk finishing furniture dengan tampilan natural kayu.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish mengembangkan cat kayu dengan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standar regulasi keamanan bahan kimia internasional seperti US EPA dan ECHA.

Jadi, Biovarnish tersebut sangat aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tidak beracun bahkan tidak berbau sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Biovarnish sangat cocok digunakan untuk finishing furniture dengan media kayu, MDF, plywood, bambu, rotan atau pun serat alam lainnya. sebab, cat Biovarnish memiliki daya rekat film yang kuat, transparansi warna yang bagus dan tajam, cepat kering, serta mudah untuk diaplikasikan.

Manufaktur Cat Kayu Mengkilap Biovarnish

Pastikan Anda menggunakan cat kayu yang aman agar tidak merusak kesehatan Anda atau pun lingkungan sekitar Anda. Cat solvent based sangat tidak disarankan untuk digunakan karena kandungan bahan kimianya yang berbahaya selain itu juga mengandung VOC yang sangat tinggi sehingga dapat mencemari lingkungan serta mengganggu kesehatan.

Untuk mendapatkan produk dari manufaktur cat kayu mengkilap Biovarnish sangat mudah, cukup dengan menghubungi kontak berikut via phone maupun WhatsApp  ke no. 0822-1935-7399. Atau via market place kami di BukaLapak www.bukalapak.com/catwaterbased.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top