Yuk Cari Tahu Pabrik Cat Kayu Jati Biovarnish Ramah Lingkungan

Furniture kayu banyak digunakan untuk melengkapi ruangan rumah maupun kantor. Kayu sendiri memang banyak digunakan sebagai bahan utama pembuatan furniture kayu seperti meja maupun kursi. Kayu banyak dipilih dan digunakan karena selain kuat tentunya juga mampu membuat ruangan nampak lebih hangat dan natural. Banyak jenis kayu yang digunakan dalam pembuatan furniture namun tetap kayu jati yang memiliki banyak peminat. Kayu jati ini sendiri berbeda dari kebanyakan jenis kayu yang ada dan digunakan untuk pembuatan furniture saat ini. Kayu jati memang dipilih dan digunakan karena memiliki serat dan tekstur yang sangat unik.

Baca Juga : kenapa harus pilih cat water based dibanding solvent yuk cari tahu

Dalam pemilihan jenis kayu yang nantinya akan digunakan sebagai bahan pembuatan furniture memang penting, namun proses finishing juga tidak bisa dilewatkan begitu saja. Proses finishing ini sendiri memang sangat penting karena akan memnunjang penampilan dari kayu jati itu sendiri. Salah satu cat yang dapat digunakan untuk keperluan finishing yang bagus adalah produk dari pabrik cat kayu jati Biovarnish . Pastinya kini dengan menggunakan cat Biovarnish tampilan kayu jati akan nampak lebih indah dan menarik.

Baca Juga : masih binggung dengan perbedaan base coat dan primer yuk cari tahu disini

Pabrik  Cat Kayu Jati Biovarnish Bukan Cat Solvent

pabrik-cat-kayu-jati

Kursi dan juga meja menjadi benda yang sangat krusial sebab akan selalu menjadi pusat perhatian pertama kali ketika orang berkunjung. Untuk itulah tampilan dari perabot-perabot kayu tersebut sangat perlu diperhatikan. Untuk memberikan warna yang lebih natural tajam, tentunya membutuhkan cat yang bagus serta berkualitas. Cat bagus dan berkualitas ini bisa didapatkan dari produk pabrik  cat kayu jati Biovarnish . Berikut ini cara mengaplikasikan cat Biovarnish yang baik dan benar :

Baca Juga : apakah cat besi bisa untuk finishing di media kayu yuk cari tahu disini

  1. Pastikan bahwa seluruh permukaan kayu sudah kering sempurna dan bersih bebas dari debu maupun minyak
  2. untuk menutup pori-pori kayu jati, aplikasikan Biovarnish wood filler ke seluruh permukaan secara merata
  3. Gunakan Biovarnish wood stain
  4. Aplikasikan Biovarnish clear sebagai lapisan top coat

Pabrik  Cat Kayu Jati Biovarnish Tidak Berbau

Menggunakan cat yang bagus dan berkualitas dari pabrik  cat kayu jati Biovarnish memang sangat penting. Cat ini sendiri tentunya juga sudah sesuai dengan standarisasi keamanan bahan kimia internasional dari regulasi US EPA dan ECHA. Cat Biovarnish memang bukan merupakan cat solvent yang berbahaya bagi kesehatan karena mampu memicu tumbuhnya sel kanker pada tubuh manusia dan tidak ramah lingkungan. Selain itu, cat Biovarnish juga cepat kering, tahan air dan juga mudah diaplikasikan.

Baca Juga : yuk cari tahu bagaimana aplikasi cat untuk bambu agar mengkilap

Untuk pembelian maupun pemesanan produk dari pabrik  cat kayu jati Biovarnish , bisa langsung menghubungi customer service kami via phone maupun whatsapp  ke no. 0822 2026 5056 atau 0879 3934 6433. Atau via market place kami di bukalapak www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau tokopedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top