Raih Kesempatan Menjadi Agen Biovarnish Dengan Harga Cat Pernis Murah

Apakah Anda sedang mencari peluang usaha? Bergabunglah dan raih kesempatan menjadi agen Biovarnish dengan harga cat pernis termurah.

Produk finishing di indonesia sangat diminati terutama bagi Anda yang memiliki usaha mebel atau furniture. Tentu saja usaha ini sangat menjanjikan terutama jika Anda ingin memasuki pasaran ekspor. Peluang bisnis di bidang mebel memang sudah menjanjikan lalu bagaiamana dengan peluang usaha lain? Ada banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda raih salah satunya adalah menjadi agen bisnis produk finishing. Mengenal produk finishing sangat banyak sekali dan sangat bervariasi. Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya tahapan yang harus dilakukan untuk mencapai hasil finishing yang sempurna. Produk finishing merupakan peluang usaha yang menjanjikan dan bisa Anda lakukan kapan saja. Hal pertama yang paling menguntungkan dari peluang bisnis bahan finishing kayu adalah banyaknya industri mebel di Indonesia yang masih membutuhkan bahan finishing berkualitas. Lalu bahan finishing apakah yang sangat menjanjikan keuntungan bisnis terbesar di tahun 2017 ini? Anda bisa memanfaatkan produk Biovarnish dengan menjadi agen Biovarnish langsung dari pabriknya.

Produk Biovarnish yang ditawarkana adalah produk finishing yang marak digunakan di luar negeri saat ini dan sedang menyebar luaskan di bidang retail. Kabanyakan client selama ini adalah untuk skala pabrik dan juga untuk embel yang di ekspor ke luar negeri. Tentu saja untuk embel yang dikirim keluar negeri dengan pasti sudah melalui banyak uji coba yang aman. Standar mebel yang akan dikirim ke luar negeri cukup tinggi karena semua produk harus melalui badan pengawas. Sedangkan Biovarnish salah satu cat yang lolos untuk digunakan di luar negeri karena merupakan cat kayu water based. Jenis cat water based sangat diminati oleh orang asing karena aman dan ramah lingkungan. Produk yang dibuat ini tekah melalui standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Protection Agency). Kedua standar regulasi inilah yang mengatur penggunaan bahan kimia berbahaya dan juga menetapkan standar penggunaan VOC (Volatile Organic Compound). Jika Anda menjadi agen Biovarnish tentu saja And akan menawarkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Menjadi Agen Biovarnish Hanya Butuh Modal Kecil

Kebanyakan orang pasti ragu dalam membuat suatu bidang usaha. Banyak alasannya karena sulit untuk menjual atau tidak memiliki cukup modal. Padahal sebenarnya masalah utama adalah tidak percaya diri dalam membangun sebauh usaha. Padahal hanya dengan modal kecil saja Anda bisa menjadi agen Biovarnish. Anda cukup membeli satu box produk Biovarnish dan sudah bisa bergabung dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Lalu apakah yang masih menjadi pertimbangan lagi jika modal pun bukan suatu halangan lagi? Jika modal bukan menjadi halangan apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menjadi agen Biovarnish ini? Berikut ini keuntungan yang bisa langsung Anda dapatkan jika sudah bergabung:

  1. Sebagai pegang market di kecamatan domisili agen Biovarnish. Kami hanya menempatkan satu agen di setiap kecamatan agar Anda bisa lebih leluasa menjaring konsumen baik di lingkungan sekitar rumah dan juga di komunitas Anda.
  2. Tentu saja dalam pembelian produk Biovarnish Anda akan mendapatkan diskon menarik. Khususnya untuk bulan Juli ini. Anda akan mendapatkan diskon yang sangat menarik dan mungkin tidak akan terulang di bulan berikutnya. Segar daftarkan diri Anda di bulan Juli ini.
  3. Fokus pada pemasaran, Anda tidak perlu memikirkan sulitnya proses produksi. Tidak seperti frenchise makanan di mana Anda harus memilih tempat dan sibuk untuk membuat dan menyiapkannya pada konsumen. Bahkan produk finishing bukanlah produk yang cepat basi bukan? Fokus pada pada pemasaran di daerah Anda karena di sini kami juga akan membantu memasarkan produk Biovarnish di daerah Anda dengan menawarkan melalui website dan juga media sosial.

Hanya Dengan Tiga Langkah Ini Anda akan menjadi Agen Biovarnish

Bagaimana cara paling cepat dan termudah untuk menjadi agen Biovarnish? Anda tidak perlu datang ke kantor kami karena barang akan dikirim sesuai dengan alamat yang Anda berikan. Cara paling mudah untuk usaha yang bisa menjangkau daerah paling jauh bahkan daerah yang paling terpencil sekalipun. Ikuti tiga langkah berikut maka Anda akan segara bergabung menjadi agen Biovarnish:

  1. Pendaftaran, Anda bisa mengikuti pendaftaran melalui website ini atau bahkan Anda bisa langsung saja klik di sini. Anda bisa langsung menghubungi nomor pendaftaran keagenan di 082219357640. Anda bisa juga menghubungi melalui BBM di DA8C3FF4 dan email di [email protected].
  2. Pesan produk Biovarnish, Anda akan mendapatkan informasi dan melakukan pemesanan produk Biovarnish Wood Filler, Biovarnish Wood Stain dan juga Biovarnish Clear Coat. Di sini Anda akan diarahakan untuk melakukan pembayaran di awal terlebih dahulu sebelum barang dikirim.
  3. Barang akan dikirm sesuai dengan alamat yang Anda berikan dan langsung di cek untuk mengetahui apakah barang yang dipesan telah sesuai dan menginformasikan pada costumer service kami. Anda bisa langsung memasarkan produk Biovarnish pada lingkungan kerja, hobi maupun dalam pengembangan usaha Anda.

Siapa Saja Yang Bisa Menjadi Agen Biovarnish?

Apakah Anda tertarik menjadi agen Biovarnish? Tentu saja Anda harus melakukan pendaftaran sekarang juga. Siapa saja yang bisa mendaftar dengan cepat? Tidak ada batasan untuk bergabung menjadi agen karena setiap orang yang ingin mengambil kesempatan emas ini bisa mendaftar. Terutama bagi Anda yang sudah memiliki hobi bahkan usaha di bidang perkayuan atau finishing. Sebagai pemasaran di bidang retail tentu saja peluang ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jika Anda pemilik usaha mebel misalnya, bukankah akan lebih mudah Anda mendapatkan supply sendiri dengan harga pernis murah bahkan Anda akan menghemat budget finishing tetapi Anda juga akan mendapatkan keuntungan dengan memasarkan produk Biovarnish.   Selain mebel bagi Anda pengrajin di bidang wooden toys tidak perlu khawatir menggunakan cat yang tidak aman atau memiliki kandungan logam berat.  Konsumen Anda akan aman dalam menggunakan kerajinan buatan Anda.

Bahkan bagi Anda pengikut komunita perkayuan di daerah akan menjadi seuatu keuntungan dalam menyalurkan hobi. Sebagai agen Biovarnish Anda akan mendapatkan produk berkualitas dan juga memenuhi kebutuhan komunitas Anda. Sekali dayung dua pulau terlampaui bukan? Lalu apa yang menjadi halangan lagi bagi Anda tingkatkan kepercayaan diri untuk menjadi agen yang  memiliki keuntungan terbesar dengan modal kecil ini. Langsung saja hubungi costumer service keagenan kami di nomor 082219357640.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top