Supplier Cat Kayu BioVarnish Khusus Finishing Furniture Kayu

Penggunaan kayu dalam masyarakat Indonesia sudah dimulai sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Hingga saat ini produk kayu masih diminati banyak orang bahkan memerlukan banyak kreativitas pengrajin dalam persaingan industri kayu. Bahan kayu sendiri dipilih karena  memiliki banyak kelebihan seperti tahan lama, mudah dibentuk serta kuat, maka tidak heran penggunaan kayu sering digunakan dalam pembuatan furniture. Membuat furniture kayu tidak lepas dari penggunaan cat yang memiliki kualitas terpercaya, dalam hal ini gunakanlah supplier cat kayu BioVarnish yang tidak diragukan lagi hasilnya.

Baca Juga : ciptakan lapisan kayu anti air dengan cat khusus untuk triplek kayu ini

Warna natural kayu menjadi favorit masyarakat untuk hasil akhir furniture kayu. Cat yang baik untuk menimbulkan warna natural kayu tersebut adalah supplier cat kayu BioVarnish.  Pewarnaan natural berarti lebih menonjolkan warna asli dan tekstur kayu tersebut. Biasanya formula pembentuk untuk cat adalah solvent akan tetapi cat kayu BioVarnish menggunakan bahan dasar air yang aman untuk digunakan manusia.

Supplier Cat Kayu Water Based BioVarnish

cat-kayu-BioVarnish

Seperti yang sidah diungkapkan di atas bahwa bahan pembuat cat atau formula cat bisa menggunakan solvent atau air (water based). Jika formula cat adalah solvent atau minyak biasanya memiliki kandungan yang berbahaya seperti merkuri dan timbal. bahan tersebut sangat berbahaya jika digunakan oleh manusia sebab dapat memicu timbulnya kanker. Berbeda dengan solvent bahan dasar water based sangat aman digunakan manusia. Pasalanya water based tidak memiliki kandungan berbahaya seperti solvent sehingga tidak mengganggu kesehatan manusia. Supplier cat kayu BioVarnish memproduksi bahan dasar cat water based yang sangat aman digunakan serta aplikasinya pun sangat mudah. Pembuatan cat water based ini mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Kedua lembaga Amerika dan Eropa tersebutlah yang mengatur penggunaan bahan kimia berbahaya pada produk cat, coating maupun adhesive.

Baca Juga : cara finishing kayu dengan cat kayu khusus warna mahoni

Supplier Cat Kayu BioVarnish di Indonesia

biovarnish

Produk cat kayu yang baik adalah berbahan dasar air yang saat ini bisa Anda temukan di Indonesia dengan rumah produksi di Yogyakarta. Supplier cat kayu BioVarnish merupakan produk lokal  dan mimiliki kualitas terbaik seperti daya rekat film kuat, pada saat pengaplikasian daya tarik kuasnya sangat ringat dan juga tidak memiliki bau menyengat seperti cat kayu solvent based. Untuk hasil warna Anda tidak perlu meragukannya lagi karena dipastikan trasnparan dan mengangkat warna kayu yang alami.

Jika Anda ingin segera mengaplikasikan produk dari supplier cat kayu BioVarnish bisa langsung menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi market place kami di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top